Monday, April 23, 2012

Pagi dengan mimpi

Aku akui ini adalah salah satu pagi tergila yang pernah ku jalani!
Wae? karena semangat bangun pagiku demi download drama terbarunya Choi Minho yang gedenya 300 MB!
Susah banget nyari linknya, dan begitu nemu jam 12 malem tadi, aku langsung bookmark siap download haha!
You know what? Aku menggunakan jasa wifi fakultas lain buat dapetin downloadanku ini, maklum, ga punya duit buat beli modem atau ke warnet. tahu 'kan kalo tanggal tuanya anak kost?! haha
Maaf ya Iaz, urang minjem heula wifi fakultas maneh...
Eit, jangan salah paham dulu!
Bukan berarti minjem wifi aku harus jauh-jauh ke kampusnya, cukup berada dalam kamar dimana kostku ini berada tepat dibelakang kampus, hehe
Thanks to Daddy yang berhasil nemuin kosan "teruntung-untungan" seperti ini untukku...
Aigoo... aku ingat sesuatu! Belum bayar kost 4 bulan eh... haduhh...
Diluar itu semua, ada yang lebih kompleks! GUE MAU NIKAH!!!
Nah lho! Makin kusut nie otakku pagi-pagi! Gara-gara Romeo sialan nie yang fotonya bikin gue tergoda! Gue pengen jadi yang pertama kali dia lihat setiap pagi dia baru buka mata... ahh... sudahlahh...
Cuci muka dulu!!
Doain downloadanku cepet selesai ya?! :)


No comments:

Post a Comment