Friday, April 13, 2012

Hello I'm Juliette :)




Hello… I’m Juliette… ya… aku hanya seorang gadis biasa. Tak memiliki perbedaan yang lebih dari wanita lain. Bahkan terkadang aku merasa aku tidak memenuhi standard of type bagi lelaki. Yeah… mungkin itu alasannya kenapa sampai detik ini aku tak kunjung menemukan dimana romeoku.
Ehm… ya… di blog ini, mungkin akan dipenuhi oleh berbagai ceritaku sehari-hari. Semua tentang pemikiranku. Dan semua yang baru saja kulewati. Kau tahu? Aku baru saja mencari alternative lain untuk mempunyai seorang pendengar, dan kurasa blog ini tidak buruk. Meski aku tak pandai menghiasnya, setidaknya aku memiliki teman baru (kuharap begitu).
Baiklah… aku akan memperkenalkan diriku. Namaku Song Juliette. Song- kau tahu? It’s my last name. Seperti seorang keturunan Korea, aku juga memiliki nama belakang seperti itu. Dan aku merasa beruntung bisa mendapatkannya, Song… seperti sebuah kata dalam bahasa inggris yang menjadi hobiku sehari-hari. Haha… mungkin dari nama itu juga aku mendapatkan bakat dan keturunan darah seniku yang kental ini. Daebak!!
Ah ya… sebenarnya aku tak fasih menggunakan bahasa Korea, tak juga begitu fasih berbahasa Inggris. Aku terlalu lama dibesarkan di Indonesia dan jarang bertemu saudara jauhku di Korea sana. Makanya aku tak dapat menggunakan bahasa itu. Bahkan kurasa wajahku lebih terlihat persis wajah orang Indonesia. Tapi kuakui aku juga mencintai Negara ini (Indonesia) setelah Korea. Haha…
Beberapa kali aku merengek pada Ayah agar aku dapat dipindahkan ke Korea, tapi Ayah tetap tak ingin mendengarku. Padahal aku berharap bisa menemukan romeoku di sana. Haha…
Ah ye… aku juga akan membahas beberapa idolaku di blogku ini nantinya. So… mari kita berbagi cerita dan pendapat bersama! Aku senang menjadi seorang pendengar. Siapapun kalian, dimanapun kalian, aku akan senantiasa mendengar cerita kalian. Semoga ada yang mendengarku… T.T
Oh yeah, aku memiliki kepribadian melankolis dan sedikit romantis, mungkin aku akan menampilkan beberapa puisi dan kata-kata manis yang berhasil kubuat untuk romeo khayalanku~
Salam manis, Juliette~

No comments:

Post a Comment