Sunday, April 22, 2012

Langit mendung

Berdiri seujung tombak
Aku sendiri
Mencoba mencari jawaban atas kerutan di keningku
Hanya ada angin yang menggeleng
Kipejam mataku mencoba mengeraskan bisikan-bisikan di telingaku
"Ini cobaanmu! INI COBAANMU!"
Ia bilang begitu
Entah siapa dan entah bagaimana
Yang jelas membuatku semakin murung...




Well, sebenernya ini kata-kata muncul di otakku dengan derasnya tepat kemarin sore. waktu aku baru pulang survey nelayan. waktu itu aku liat langitnya mendung mengerikan. dan tiba-tiba kayak orang kesetrum, otakku tiba-tiba ngalir kata-kata itu begitu aja...
Mollayo... mungkin karena batinku yang seperti terhantam batu gede setelah dapet kabar kalo Nenekku yang tinggal satu-satunya kembali masuk RS dan sekarang keadaannya makin parah, makan harus pake selang...
Aigoo... perasaanku tercampur aduk. mau nangis tapi gabisa, mau down tapi masih kuat. Yang jelas sekarang semua yang aku kerjain serba tanpa nyawa dan berantakan. masih mending aku kerjain! Dari pada nggak sama sekali 'kan?! hahh entahlah... molla molla molla.....
Aku hanya seorang wanita yang punya pendirian sendiri....

No comments:

Post a Comment