Monday, October 8, 2012

Kabar baru

hey... terakhir kali gue nulis di blog ini tanggal 23 April...
gue ga nyangka tanggal 27 April bakal jadi tanggal yang mematikan diri gue. Mental gue terguncang. lebih-lebih jiwa gue...
Nenek gue, satu-satunya yang jadi motivasi gue di dunia ini... meninggal di tanggal itu...
dan lo tahu apa yang terjadi dengan gue setelahnya?
gue marah, tapi gue ga pernah ungkapin itu. gue pendem, gue rahasiain dari siapapun, termasuk Allah.
gue ga pernah nyalahin siapapun, tapi sungguh, itu perasaan yang paling menyakitkan yang pernah gue terima seumur hidup gue.
dan setelahnya, gue ngurung diri. terasingkan dari orang lain, dan menjauh dari kehidupan. sampai akhirnya gue jenuh dan mental gue kena. gue ga bisa berada di tempat umum lebih dari 5 jam. termasuk kuliah.
sempet males hidup dan ga mau mati. ga jelas banget dah hidup gue.
tapi sekali lagi, sang romeo menyelamatkan gue lagi. berbekal gambar dia, berbekal setitik harapan dan cinta gue ke dia, akhirnya dikit-dikit gue mau kembali. sampai detik ini.
masih dalam tahap penyembuhan.
meski sekarang gue jadi orang yang kasar, suka marah-marah. suka cari musuh. setidaknya gue ga seputus asa kemarin. :)
please save me! please smile for me! :)

No comments:

Post a Comment