Tuesday, April 17, 2012

About Need You


Apa kau meninggalkanku lagi saat ini?
Ya... kau harus melakukannya tanpa kehendakmu
Karena itu adlaah pekerjaanmu
Tapi kau harus tahu, aku selalu merasa sangat membutuhkanmu 5 menit setelah kau menutup pintu
Tak peduli apa yang baru saja kita lakukan sebelumnya
Entah itu bertengkar atau berpelukan
Dan kau harus tahu, aku tak dapat menghentikannya
Kau seperti racun yang membuat sekujur tubuhku begitu menginginkanmu
Seperti obat yang membuatku berketergantungan dengan kehadiranmu
Cukup dengan satu senyuman lengkap dengan smile eyes yang kau punya
Aku membutuhkannya...
Dan kurasa aku perlu mengikat kedua kakiku
Agar aku tidak berlari mengejarmu, memelukmu dari belakang, dan mengatakan segala yang mungkin tak sangat tak ingin kau dengar
Maafkan aku... maafkan aku...
Hanya tentang aku yang membutuhkanmu...

For you my romeo...

No comments:

Post a Comment