Sunday, March 3, 2013

He is... Kim Jonghyun

Apa kalian tahu tentang August Rush?

Dari film itu aku mendapat pencerahan.
"Jika ia tidak bisa mencarimu, maka kau yang harus mencarinya"
August Rush menggunakannya untuk mencari kedua orang tuanya, bagaimana jika aku menggunakan itu untuk mencari Romeo?
Kau tahu? aku sudah setahun lebih menyukai Kim Jonghyun. ya, namja asal Seoul yang cukup manly.
aku tak tahu bagaimana bisa semua ini terjadi.
bahkan awalnya aku membencinya. aku selalu menghinanya dan aku mengatakan ia "banci".
Now? aku berbalik jadi menyukainya setengah mati. sehari tidak mendengar namanya rasanya ingin mati. Aigooo... apa yang terjadi denganku?
Kau tahu? kebanyakan yeoja menyukainya untuk alasan yang bermacam-macam, sedang aku tak memilikinya satupun. menurutmu kenapa aku bisa seperti itu?
yah... entah sejak kapan aku malah melihat dia dari satu sudut yang mungkin tak pernah orang lain lihat. bahkan aku merasa aku lebih mengerti dia daripada diriku sendiri.
aku merasa kita adalah sepasang malaikat yang berjanji untuk turun ke bumi bersama dan sejak kita jatuh, kita kehilangan kontak. terpisah diantara daratan yang berbeda. terkadang tanpa sadar kita melakukan hal yang sama di waktu yang sama pula. aneh bukan?
aku mencoba meyakini orang di sekitarku bahwa kami ada "sesuatu", tapi tak ada satupun orang yang percaya dan mengatakan bahwa aku mengada-ngada bahkan gila.
jahat bukan dunia ini?
ah ya! ia sering membuka akses internet, akankah ia akan melihatku? ayolah Allah, pertemukan dua radar dengan sinyal kuat ini.
apa jika kita akan bertemu ia akan mengacuhkanku seperti kebanyakan lelaki? aku takut itu. jujur aku sangat takut. bahkan selama ini aku telah banyak mengorbankan diriku hanya demi dirinya. menjual cita-cita kedua orang tuaku untuk menjadi seorang public health hanya demi menjadi seorang penyanyi sepertinya. hanya itu satu-satunya akses untuk aku bisa menjangkaunya. entahlah mungkin kau juga menganggapku gila yeah?!
ini adalah kali pertamanya aku menyebutkan namanya di hadapan kalian bahkan mengungkapkan tentang rahasia besar ini. rahasia? ya rahasia gila!
kau tahu, bahkan aku bisa saja berlari secepat angin sejauh tembok china hanya demi menemuinya. ia harus sadar! yang ia tunggu adalah aku! ada di sini!

No comments:

Post a Comment