Saturday, November 17, 2012

Obsesif


Romeo, I think, I need to talk to you
I need to get all of i want, but I can’t
Dan kau salah satunya
Kau tahu? Kau selalu membuatku menjadi seorang wanita yang obsesif. Apa yang kau inginkan, maka itu juga yang ingin aku dapatkan. Dan aku merasa aku telah salah.
Aku bahagia, lebih bahagia dari seribu zaman yang telah aku lewati. Tapi, justru di sanalah aku tersesat. Dimana aku? Siapa aku? Aku tak bisa menjawabnya.
Dalam pikiranku telah tersetting untuk selalu berakhir dengan dirimu. Entah itu murni atas keinginanku, atau takdir yang menentukannya.
Menjadi seorang penyanyi memang impian terbesarku, tapi bagaimana jika ternyata aku juga menginginkannya untuk bisa bertemu denganmu? Aku takut kau hanya satu dari seribu obsesi yang kumiliki.
Bagaimana kalau aku bukan yang terbaik?
Aku tak ingin mengecewakanmu. Dan aku tak ingin menjadi sesuatu yang mengganggu di hidupmu.
Aku takut...
Jika aku diberi kesempatan, aku hanya ingin bertanya padamu. Aku yang seperti apa yang kamu inginkan?


No comments:

Post a Comment