Tuesday, November 13, 2012

Maaf Romeo

aku merindukanmu
apa kau tahu? dadaku sakit menahannya
rasanya ingin meledak, bahkan aku sulit bernafas
aku ingin berteriak
aku ingin memukulmu, membunuhmu, memelukmu sampai aku mati
tapi apa aku juga hal yang begitu penting buatmu? seperti aku yang selalu menganggapmu penting. lebih daripada sekedar ingin menjagamu karena aku menyayangimu
aku bodoh ya? tapi aku tidak bisa berhenti
bahkan aku mengharapkan orang yang tidak pernah mengenalku sama sekali
tidak ada titik masa depan yang terlihat
dan aku tetap memilih untuk berada dipihakmu.
aku merasa bodoh sekali Romeo! aku bodoh! apa alasanku untuk berada di sisimu? karena kau membuatku merasa nyaman? itu sama saja dengan cinta palsu. cinta dengan alasan. dan semua orang tahu kalau itu sama sekali bukan perasaan tulus.
apa yang harus aku lakukan Romeo? bahkan terkadang aku menutup hatiku dengan sendirinya meski saat itu aku tidak sedang mengingatmu. tapi diriku sudah terbiasa untuk selalu membatasiku.
apa ini semua untukmu? benar-benar untukmu dan karenamu? aku takut aku salah. aku takut itu bukan perasaan tulus. dan aku takut aku bukan yang terbaik untukmu...
maaf Romeo. aku hanya bisa mengucapkan maaf untuk apa yang tidak bisa kutentukan dan apa yang tidak bisa kulakukan.
aku adalah orang paling bodoh yang pernah ada.

No comments:

Post a Comment